Khabib Nurmagomedov Rindu Ayah, Beri Pesan Melalui Instagram

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Jumat, 29 Januari 2021 | 11:00 WIB
Eks jagoan UFC, Khabib Nurmagomedov (kiri), almarhum ayahnya, Abdulmanap Nurmagomedov (tengah) dan Eldar Eldarov (kanan).
INSTAGRAM/ELDAR_KHAN
Eks jagoan UFC, Khabib Nurmagomedov (kiri), almarhum ayahnya, Abdulmanap Nurmagomedov (tengah) dan Eldar Eldarov (kanan).

JUARA.NET - Khabib Nurmagomedov yang memutuskan pensiun dari UFC setelah kepergian sang ayah, Abdulmanap Nurmagomedov, memberikan pesan menyentuh di media sosial miliknya.

Sang juara divisi kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, baru-baru ini memberikan pesan penuh makna di media sosial Instagram miliknya.

Khabib Nurmagomedov mengumumkan pensiun setelah mampu mempertahankan gelar juara kelas ringan di UFC 254 melawan Justin Gaethje (24/10/2020).

Khabib Nurmagomedov mengalami masa tersulit dalam hidupnya pada tahun lalu karena kabar duka membayangi dirinya dan keluarga.

Ayah Khabib Nurmagomedov, Abdulmanap Nurmagomedov, meninggal dunia akibat komplikasi COVID-19.

Hilangnya mentor sekaligus pendukung terbesarnya mempengaruhi mental sang juara dan hal itulah yang menjadi alasan dia untuk pensiun dari kompetisi UFC.

Baca Juga: Lawan McGregor Lagi? Pelatih Khabib:  Tidak Akan Pernah Terjadi!


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Instagram, mmajunkie.com, essentiallysports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X