Jorge Masvidal Beri Respons Menohok untuk Hidung Patah Kamaru Usman

By Reinaldo Suryo Negoro - Rabu, 3 Februari 2021 | 18:15 WIB
Laga Kamaru Usman (kiri) lawan Jorge Masvidal dalam perebutan sabuk juara kelas welter di UFC 251.
TWITTER @UFCEUROPE
Laga Kamaru Usman (kiri) lawan Jorge Masvidal dalam perebutan sabuk juara kelas welter di UFC 251.

JUARA.NET – Jorge Masvidal memberikan tanggapan menohok tentang komentar Kamaru Usman yang menyatakan bahwa hidungnya patah 2 minggu sebelum laga kedua jagoan ini di UFC 251.

Sebelum pertarungan melawan Gilbert Burns di UFC 258 pada 13 Februari nanti, Kamaru Usman membeberkan fakta-fakta mengejutkan terkait pertarungannya dengan Jorge Masvidal di UFC 251 pada 12 Juli 2020.

Dilansir Juara.Net dari ESPN, Kamaru Usman berujar bahwa ia mengalami patah tulang hidung sebelum pertarungan melawan Jorge Masvidal dihelat.

Kamaru Usman mengaku bahwa hidungnya patah kala menjalani sesi sparring melawan Carrington Banks dan Justin Gaethje dua minggu sebelum UFC 251.

Meskipun begitu, Usman mampu menang atas Jorge Masvidal dengan keputusan angka mutlak dan The Nigerian Nightmare berhasil mempertahankan titel kelas welternya.

Baca Juga: Ternyata Hidung Kamaru Usman Patah 2 Minggu Sebelum Lawan Jorge Masvidal

Usman juga berkata bahwa ia belum mengeluarkan kekuatan terbaiknya dan bahkan menyebut dirinya dalam mode kendali otomatis kala melawan Masvidal.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Twitter, My MMA News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.