Jelang Perang Bintang, Israel Adesanya Tak Berniat Ikuti Jon Jones

By Reinaldo Suryo Negoro - Kamis, 4 Februari 2021 | 20:00 WIB
Israel Adesanya, mempertahankan sabuk juara kelas menengah setelah mengalahkan Paulo Costa via TKO di ronde kedua dalam UFC 253, Minggu (27/9/2020) WIB.
TWITTER
Israel Adesanya, mempertahankan sabuk juara kelas menengah setelah mengalahkan Paulo Costa via TKO di ronde kedua dalam UFC 253, Minggu (27/9/2020) WIB.

JUARA.NET – Juara kelas menengah, Israel Adesanya, tidak berniat untuk menaikkan berat badannya jelang melawan juara kelas berat ringan, Jan Blachowicz, seperti yang dilakukan Jon Jones.

Petarung terhebat UFC menurut Dana White, Jon Jones, sedang berusaha untuk menaikkan berat badannya.

Jon Jones berusaha menaikkan beratnya agar bisa naik kelas dan berlaga melawan para monster di kelas berat UFC.

Selain Jon Jones, juara kelas menengah, Israel Adesanya juga memiliki peluang untuk naik kelas melalui laga perang bintang yang akan digelar di UFC 259 melawan Jan Blachowicz pada tanggal 6 Maret mendatang.

Saat ini berat Israel Adesanya berada di angka 185 pon atau sekitar 83,9 kg.

Jika Adesanya menginginkan untuk naik kelas ke kelas berat ringan, ia harus mencapai berat maksimal 205 pon atau sekitar 93 kg.

Baca Juga: VIDEO - Kocak! Petarung Kelas Bantam Ini Cedera karena Berduel dengan Es


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com, tvnz.co.nz


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X