Sebelum Kalah, Conor McGregor Sebetulnya Sedang Unggul atas Dustin Poirier

By Reinaldo Suryo Negoro - Sabtu, 13 Februari 2021 | 07:00 WIB
Nampak bagian alis kiri Tyron Woodley yang robek pada duel UFC Fight Night berdarah melawan Gilbert Burns Minggu (31/5/2020).
instagram.com/mma__365
Nampak bagian alis kiri Tyron Woodley yang robek pada duel UFC Fight Night berdarah melawan Gilbert Burns Minggu (31/5/2020).

JUARA.NET – Mantan juara kelas welter, Tyron Woodley, menyebut Conor McGregor sebetulnya sedang dalam posisi unggul kala menghadapi Dustin Poirier di UFC 257.

Tyroon Woodley adalah mantan juara kelas welter yang kehilangan titelnya setelah kalah dari Kamaru Usman pada UFC 235.

Setelah itu, Tyson Woodley kalah dalam dua pertarungan berturut-turut kalah melawan Gilbert Burns dan Colby Covington.

Sebelum pertarungan melawan Covington, Woodley sempat membuat heboh dengan mengaku bahwa ia adalah petarung kelas welter terbaik.

Namun, yang terjadi di arena malah Woodley mengalami patah tulang rusuk dalam duel melawan Covington.

Baru-baru ini, Tyron Woodley memberikan pandangannya seputar pertarungan fenomenal di UFC 257, yakni Conor McGregor melawan Dustin Poirier, kepada kanal Youtube Yee Sports.

Dilansir Juara.Net dari transkrip video Helen Yee Sports oleh Essentiallysports, ketika ditanya mengenai pertarungan antara Conor McGregor melawan Dustin Poirier, Woodley memberikan jawaban mengejutkan.

Baca Juga: Nate Diaz Sebut Floyd Mayweather Curi Ilmunya Kalahkan Conor McGregor


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : juara.net, essentiallysports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X