Perasaan Sesungguhnya Khabib terhadap Conor McGregor Dibongkar Bos UFC

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 13 Februari 2021 | 08:00 WIB
Khabib Nurmagomedov (kanan) dan Conor McGregor (kiri) saat keduanya saling berhadapan dalam ajang UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Oktober 2018.
TWITTER.COM/DEXPRESS_SPORT
Khabib Nurmagomedov (kanan) dan Conor McGregor (kiri) saat keduanya saling berhadapan dalam ajang UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Oktober 2018.

JUARA.NET - Sambil mengklaim Khabib Nurmagomedov jagoan terbaik di kelas ringan, Presiden UFC, Dana White, membongkar perasaan Si Elang kepada Conor McGregor.

Rivalitas Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor boleh jadi yang paling sengit dalam sejarah UFC.

Dalam kesempatan mereka saling bertarung beberapa tahun yang lalu, kerusuhan bahkan pecah yang melibatkan orang-orang terdekat keduanya.

Baru-baru ini Presiden UFC, Dana White, membongkar perasaan Khabib Nurmagomedov yang sebenarnya tentang Conor McGregor.

Perasaan inilah yang Dana White sebut sebagai kunci duel ulang kedua jagoan kelas ringan itu, berpeluang terjadi di masa yang akan datang meski Khabib sudah bersikukuh pensiun.

Baca Juga: Satu Kondisi yang Bikin Khabib Tak Sudi Lakoni Duel Impiannya di UFC

Menariknya, blakblakan soal hubungan Khabib-McGregor dilengkapi dengan klaim mengejutkan dari White.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN, Championat


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X