Khabib Raksasa Digebuk meski Sudah Pingsan, Wasit Jadi Tersangka?

By Fiqri Al Awe - Selasa, 23 Februari 2021 | 14:00 WIB
Momen Derrick Lewis melakukan pukulan tambahan pada Khabib raksasa, Curtis Balydes pada UFC Vegas 19.
INSTAGRAM/UFC
Momen Derrick Lewis melakukan pukulan tambahan pada Khabib raksasa, Curtis Balydes pada UFC Vegas 19.

JUARA.NET - Polemik soal Khabib Raksasa, Curtis Blaydes, yang mendapatkan serangan tambahan meski sudah pingsan pada UFC Vegas 19 menyeret nama wasit kondang, Herb Dean.

Pada duel utama UFC Vegas 19 yang manggung hari Minggu (21/2/2021) WIB, wasit Herb Dean menjadi orang ketiga di antara pertarungan Curtis Blaydes kontra Derrick Lewis.

Pengalaman segudang di UFC yang dimiliki Herb Dean terbilang sangat terlihat pada ronde pertama.

Lewat pengamatan jelinya, Herb Dean bahkan sukses mencegah kemungkinan aksi colok mata yang sempat mewarnai pertarungan dua jagoan kelas berat UFC tersebut.

Sayang, kepemimpinan Herb Dean dalam duel dua monster UFC itu tercoreng usai munculnya pukulan tambahan kepada Si Khabib Raksasa yang dilakukan oleh Derrick Lewis.

Baca Juga: Meski Sudah Pingsan, Raja KO Masih Gebuki Khabib Raksasa karena Ini

Usai pertarungan itu, Lewis dengan santainya justru menyalahkan Herb Dean yang ia sebut terlambat menghentikan serangan.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X