Klub Raksasa Eropa Ini Ternyata Tertarik Rekrut Khabib, AC Milan Juga

By Reinaldo Suryo Negoro - Jumat, 5 Maret 2021 | 10:00 WIB
Juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov.
instagram.com/khabib_nurmagomedov
Juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov.

JUARA.NET – Khabib Nurmagomedov ternyata pernah mendapatkan tawaran dari klub raksasa Eropa, bahkan ada pula proposal dari AC Milan.

Khabib Nurmagomedov memang memiliki impian untuk bermain sepak bola secara profesional.

Dalam unggahan di Instagram-nya beberapa minggu lalu, Khabib Nurmagomedov menyatakan bahwa ia akan memulai karier sebagai pesepak bola.

Si Elang Dagestan juga menuliskan bahwa ia saat ini berstatus bebas transfer dan siap mendengar tawaran dari klub yang tertarik untuk meminangnya.

Tak lama setelah Khabib mengunggah ketertarikannnya tersebut, ada satu klub kasta ketiga Liga Rusia, FC Kamaz, yang tertarik untuk mengajak Si Elang bergabung.

Tawaran ini bahkan dipublikasikan melalui Instagram resmi klub tersebut dengan suntingan foto Khabib yang berkostum FC Kamaz.

Namun, nampaknya sampai saat ini tidak ada reaksi dari Khabib tentang tawaran dari FC Kamaz.

Baru-baru ini dilansir Juara.Net dari kanal YouTube blogger asal Rusia, Eugene Savin, Khabib mengungkapkan fakta mengejutkan tentang klub-klub yang tertarik untuk merekrutnya.

Baca Juga: Bikin Kagum Ronaldo, Khabib Layak Jadi Ahli Sejarah Sepak Bola

 


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Instagram, YouTube


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.