UFC 259 - Israel Adesanya Bertekad Kembali Ambil Emas dari Afrika

By Reinaldo Suryo Negoro - Jumat, 5 Maret 2021 | 14:00 WIB
Israel Adesanya, mempertahankan sabuk juara kelas menengah setelah mengalahkan Paulo Costa via TKO di ronde kedua dalam UFC 253, Minggu (27/9/2020) WIB.
TWITTER
Israel Adesanya, mempertahankan sabuk juara kelas menengah setelah mengalahkan Paulo Costa via TKO di ronde kedua dalam UFC 253, Minggu (27/9/2020) WIB.

JUARA.NET – Israel Adesanya bertekad akan mengambil kembali emas yang telah diambil dari tanah Afrika dengan menjadi juara ganda pada Minggu (7/3/2021) WIB.

Helatan fenomenal, UFC 259, akan terselenggara dalam dua hari lagi.

Tentu yang menjadi perhatian adalah duel main event di helatan tersebut antara Jan Blachowicz melawan Israel Adesanya.

Tidak sekadar main event, pertarungan ini bahkan mempertemukan dua juara, yakni Jan Blachowicz sebagai kampiun kelas berat ringan dan Israel Adesanya sebagai raja kelas menengah.

Bertemakan duel kelas berat ringan, Israel Adesanya akan berkesempatan untuk merampas sabuk juara yang dipegang Jan Blachowicz.

Israel Adesanya tidak hanya berduel untuk diri sendiri, namun juga untuk Afrika.

Ketika ditanyai tentang kemungkinan orang Afrika yang akan menjuarai 4 kelas di UFC pada akhir bulan Maret, Israel Adesanya memberikan jawaban.

Baca Juga: Liciknya Jagoan UFC Ini, Rela Berkhianat demi Warisan Israel Adesanya

 


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Kompas.com, Juara.net, BT Sport, Sportskeeda


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.