Israel Adesanya Tak Ingat Namanya, Jagoan Italia Mencak-mencak

By Reinaldo Suryo Negoro - Sabtu, 6 Maret 2021 | 22:15 WIB
Petarung UFC, Marvin Vettori.
TWITTER @MACLIFEOFFICIAL
Petarung UFC, Marvin Vettori.

JUARA.NET – Jagoan Italia, Marvin Vettori, mencak-mencak karena Israel Adesanya lupa namanya dalam sesi wawancara usai sesi timbang berat badan.

Dalam hitungan jam, juara kelas menengah, Israel Adesanya, akan segera menghadapi kampiun kelas berat ringan, Jan Blachowicz, di UFC 259.

Duel utama UFC 259 ini akan bertemakan laga perebutan titel milik Jan Blachowicz dan digelar pada MInggu (7/3/2021) WIB di Las Vegas.

Walaupun berstatus sebagai pendatang di kelas berat ringan, Israel Adesanya mendapatkan predikat sebagai unggulan dalam pertarungan ini.

Jika mampu memenangi laga tersebut, Israel Adesanya akan berstatus sebagai juara ganda dan bergabung dengan nama-nama jagoan hebat lain seperti Henry Cejudo, Conor McGregor, serta Daniel Cormier.

Sebagai jagoan yang digadang-gadang akan memenangi duel dan menjadi juara ganda, Israel Adesanya tentu tak bisa luput dari pertanyaan siapa petarung yang layak untuk menjadi penantangnya.

Dilansir Juara.Net dari kanal YouTube UFC, pada wawancara usai sesi timbang berat badan, Israel Adesanya ditanya tentang petarung kelas menengah yang berpeluang menjadi penantangnya usai UFC 259.

Baca Juga: UFC 259 – Berat di Bawah Standar, Israel Adesanya Bawa Satu Boks Pizza

 



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Twitter,Sportskeeda,UFC

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X