Hidup Sudah Enak, Khabib Makin Jelas Bakal Pensiun Total dari UFC

By Dwi Widijatmiko - Senin, 8 Maret 2021 | 09:00 WIB
Khabib Nurmagomedov merayakan kemenangan saudara seperguruannya, Islam Makhachev, di UFC 259, Minggu (7/3/2021) di Las Vegas.
TWITTER @MIRRORFIGHTING
Khabib Nurmagomedov merayakan kemenangan saudara seperguruannya, Islam Makhachev, di UFC 259, Minggu (7/3/2021) di Las Vegas.

JUARA.NET - Khabib Nurmagomedov kembali memberikan isyarat bahwa dia tidak akan melakukan comeback ke UFC dan benar-benar sudah pensiun total sebagai petarung.

Raja kelas ringan, Khabib Nurmagomedov, muncul lagi dalam gelaran UFC pada akhir pekan lalu, tetapi bukan dalam kapasitasnya sebagai petarung.

Khabib Nurmagomedov hadir di UFC 259, Minggu (7/3/2021) WIB di Las Vegas.

Si Elang dari Dagestan menjadi anggota tim corner dari saudara seperguruannya, Islam Makhachev, yang mentas melawan Drew Dober.

UFC sendiri terus menggantung masa depan Khabib usai sang raja kelas ringan menyatakan pensiun setelah bertarung melawan Justin Gaethje di UFC 254 pada Oktober lalu.

Baca Juga: Hasil UFC 259 - Terlalu Ganas, Rekan Khabib Cengkeram Leher Lawan hingga Tak Berdaya 

Presiden UFC, Dana White, tidak kunjung mencopot sabuk juara dari Khabib karena tetap yakin bisa membujuk Si Elang untuk comeback ke oktagon.

White bahkan masih meminta bertemu dengan Khabib di sela-sela gelaran UFC 259.

Khabib sendiri berkali-kali sudah menyatakan bahwa tidak ada lagi yang ingin dikejarnya dalam kapasitas sebagai atlet MMA.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Instagram


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X