Gagal Jadi Juara, Israel Adesanya Justru Merasa Senang karena Kalah

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Selasa, 9 Maret 2021 | 09:00 WIB
Juara kelas berat ringan, Jan Blachowicz (kiri), berhadapan dengan juara kelas menengah, Israel Adesanya, pada UFC 259 di UFC APEX, Las Vegas, Amerika Serikat, 6 Maret 2021.
TWITTER.COM/MARC_RAIMONDI
Juara kelas berat ringan, Jan Blachowicz (kiri), berhadapan dengan juara kelas menengah, Israel Adesanya, pada UFC 259 di UFC APEX, Las Vegas, Amerika Serikat, 6 Maret 2021.

JUARA.NET - Juara kelas menengah, Israel Adesanya, harus menelan kekalahan perdananya di UFC. Meski kalah dari Jan Blachowicz di UFC 259, The Last Stylebender malah mengaku merasa senang.

Gelaran UFC 259, Minggu (7/3/2021) WIB di UFC APEX, Las Vegas, mempertemukan dua raja di UFC, yaitu Jan Blachowicz dan Israel Adesanya.

Laga tersebut memperebutkan sabuk juara kelas berat ringan di mana Jan Blachowicz mengemban tugas untuk mempertahankan gelarnya.

Di sisi lain, juara kelas menengah, Israel Adesanya, berpeluang menjadi jagoan langka UFC dengan meraih dua sabuk juara jika berhasil mengalahkan Jan Blachowicz.

Akan tetapi, kesempatan Adesanya untuk memiliki dua gelar juara di UFC harus pupus.

Petarung berdarah Nigeria ini harus mengakui ketangguhan Blachowicz di UFC 259.

Jan Blachowicz berhasil menang melalui keputusan angka mutlak juri dengan pertarungan berjalan sengit selama lima ronde penuh.

Israel Adesanya dibuat takluk oleh Jan Blachowicz, yang mampu tampil dengan rencana baik dan menggunakan takedown yang efektif.

Baca Juga: Soal Dua Hal Ini, Pengubur Antek Israel Adesanya Setara Khabib Nurmagomedov


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : middleeasy.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X