Georges St-Pierre Sebut Khabib dan 4 Jagoan Ini Orang Terpenting di UFC

By Reinaldo Suryo Negoro - Jumat, 12 Maret 2021 | 16:00 WIB
Saling respek antara Khabib Nurmagomedov dan Georges St-Pierre.
YOUTUBE UFC
Saling respek antara Khabib Nurmagomedov dan Georges St-Pierre.

JUARA.NET – Legenda UFC, Georges St-Pierre, menyebutkan beberapa nama yang ia nilai layak menjadi Mount Rushmore-nya UFC.

UFC selaku organisasi yang bisa dibilang nomor satu dalam olahraga MMA tentunya mempunyai beberapa figur unggulan yang mewakili citra mereka.

Baru-baru ini legenda UFC yang kerap disebut sebagai GOAT, Georges St-Pierre, menyampaikan pendapatnya mengenai petarung-petarung tersebut.

Dilansir Juara.Net dari Compex Sports, Georges St-Pierre diminta untuk menyebutkan petarung yang ia anggap sebagai Mount Rushmore-nya UFC.

Mount Rushmore sendiri adalah sebuah gunung granit di Keystone, Dakota Selatan, Amerika Serikat.

Pada gunung ini, diukir 4 wajah Presiden Amerika Serikat yaitu George Washington, Thomas Jefferson, Theodore Roosevelt, dan Abraham Lincoln.

Empat presiden dipilih masing-masing untuk mewakili kelahiran, pertumbuhan, perkembangan, dan pelestarian bangsa sesuai dengan urutannya.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Resmi Bantah Bakal Comeback Hadapi Jagoan Impian

 


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Juara.net, Sportskeeda


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X