Jagoan Paling Seram 2020 Sebut Israel Adesanya adalah Pecundang Sejati

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Kamis, 18 Maret 2021 | 15:30 WIB
Petarung UFC, Kevin Holland.
TWITTER @THEFIGHTBUBBLE
Petarung UFC, Kevin Holland.

JUARA.NET - Jagoan paling seram UFC tahun lalu, Kevin Holland, mengklaim bahwa Israel Adesanya sekarang berstatus pecundang sejati karena sudah pernah kalah di MMA, kickboxing, dan tinju.

Laga UFC 259 yang berlangsung pada hari Minggu (7/3/2021) WIB, di UFC APEX, Las Vegas, menampilkan Jan Blachowicz vs Israel Adesanya sebagai main event.

Dalam duel perebutan gelar juara kelas berat ringan, Israel Adesanya tampil sebagai penantang melawan juara bertahan, Jan Blachowicz.

Diharapkan oleh banyak penggemar bahwa Israel Adesanya berhasil keluar sebagai pemenang dan menjadi juara dua divisi yang baru di UFC.

Namun, Israel Adesanya gagal memenuhi harapan tersebut.

Israel Adesanya harus takluk di tangan Jan Blachowicz, yang mampu tampil solid menghadapi sang raja kelas menengah.

Kekalahan yang dialami Israel Adesanya membuat Kevin Holland lantas mengeluarkan pernyataan bahwa The Last Stylebender kini merupakan pecundang sejati.

Kevin Holland sendiri saat ini adalah salah satu calon penantang gelar juara kelas menengah.

Kevin Holland membuat sensasi tahun lalu saat dia tampil lima kali dan selalu meraih kemenangan sehingga disebut-sebagai petarung paling seram 2020.

Baca Juga: UFC Vegas 22 - Debut Tahun Ini buat Jagoan Paling Seram 2020


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : juara.net, bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X