Skenario Gila yang Bikin Khabib Sudi Bertarung Lagi di UFC

By Fiqri Al Awe - Kamis, 18 Maret 2021 | 23:30 WIB
Mantan petarung UFC, Khabib Nurmagomedov.
TWITTER.COM/UFCNEWS
Mantan petarung UFC, Khabib Nurmagomedov.

JUARA.NET - Jagoan anyar kelas ringan UFC, Michael Chandler, membeberkan sebuah skenario gila yang ia nilai bakal membuat Khabib Nurmagomedov kembali.

Resmi putuskan pensiun dari UFC pada bulan Oktober lalu, Khabib Nurmagomedov sepertinya tidak bisa lepas begitu saja.

Seperti yang sudah diketahui, Presiden UFC sendiri, Dana White, mengaku bakal terus menggoda Khabib Nurmagomedov untuk paling tidak satu kali lagi bertarung.

Godaan tidak hanya datang dari sang pemilik UFC, beberapa rivalnya di kelas ringan juga terpantau terus cari perhatian pada Khabib Nurmagomedov.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, giliran petarung anyar kelas ringan UFC, Michael Chandler, yang membuat komentar soal Khabib Nurmagomedov.

"Saya pikir dia masih punya urusan yang belum selesai," klaim Michael Chandler dilansir Juara.net dari MMA Fighting.

"Saya pikir 29-0 tidaklah cukup baginya. Dia akan menuju ke 30-0 jika ada penantang yang tepat. Ini semua hanya soal ketertarikan," sambung jagoan UFC asal Amerika Serikat itu.

Tidak hanya yakin Khabib Nurmagomedov bakal kembali bertarung di UFC, Michael Chandler bahkan memberikan sebuah skenario gila yang dianggapnya mampu menggoda Si Elang kembali.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Luput, Inilah Tukang Cekik Paling Sakti di UFC


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMAFighting.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X