Sebelum Lawan McGregor, Khabib Masih Sempat Masak Telur Elang buat Rekan

By Reinaldo Suryo Negoro - Selasa, 23 Maret 2021 | 07:00 WIB
Khabib Nurmagomedov sebut karier Conor McGregor sudah tamat.
ESSENTIALLYSPORTS
Khabib Nurmagomedov sebut karier Conor McGregor sudah tamat.

JUARA.NET – Petarung kelas bulu, Dan Ige, menuturkan bahwa sebelum duel melawan Conor McGregor, Khabib Nurmagomedov sempat membuatkannya telur Elang.

Duel Khabib Nurmagomedov melawan Conor McGregor di UFC 229 pada 2018 dikenal sebagai salah satu laga paling fenomenal nan kontroversial di UFC.

Dibilang fenomenal karena sampai saat ini belum pernah ada duel yang bisa melampaui pencapaian penjualan PPV duel Khabib vs McGregor yang mencapai 2,4 juta dolar AS atau sekitar 34 miliar rupiah.

Selain fenomenal, duel tersebut juga kontroversial karena berbagai perseteruan yang terjadi di antara pihak Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov.

Perseteruan ini bahkan bisa dibilang mencapai titik didih karena sudah membawa-bawa isu SARA terutama berasal dari pihak McGregor.

Akibatnya pihak Khabib sempat melakukan serangan fisik ke McGregor pada akhir duel yang akhirnya berujung denda.

Meski dihujani trash talk, Khabib akhirnya mampu keluar sebagai pemenang dari duel panas tersebut dan mempertahankan titel kelas ringannya.

Baca Juga: Khabib Beberkan Rencana setelah Pensiun Permanen, Salah Satunya Siap Hiasi UFC 260

 


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN, juara.net, essentiallysports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X