UFC 260 - Haram Lewatkan Duel Vicente Luque Lawan Mantan Juara

By Reinaldo Suryo Negoro - Rabu, 24 Maret 2021 | 09:30 WIB
Tyron Woodley vs Vicente Luque di UFC 260.
TWITTER @UFCESPANOL
Tyron Woodley vs Vicente Luque di UFC 260.

JUARA.NET – Vicente Luque meminta para penggemar untuk tidak melewatkan duelnya melawan Tyron Woodley di UFC 260 karena beberapa alasan.

Vicente Luque akan bersua mantan juara kelas welter, Tyron Woodley, pada helatan UFC 260 yang akan berlangsung pada hari Minggu (28/3/2021) WIB.

Dalam menyongsong duel ini, Vicente Luque memiliki rekor yang terbilang lebih oke dibandingkan Tyron Woodley.

Petarung berjulukan The Silent Assassin atau Si Pembunuh Tanpa Suara tercatat hanya kalah sekali dalam 3 tahun terakhir, yang mana kekalahan tersebut terjadi kala ia melawan Si Bocah Ajaib, Stephen Thompson, di UFC 244.

Sementara itu, lawannya yang merupakan mantan juara, Tyron Woodley, memiliki rekor 100 persen kalah selama periode 2020.

Dilansir Juara.net dari MMAJunkie, meski memiliki rekor yang bertolak belakang, Vicente Luque menilai bahwa duelnya dengan Tyron Woodley akan menjadi pertarungan yang hebat.

Meski tahu bahwa Woodley tidak memiliki rekor yang bagus akhir-akhir ini, Luque masih menganggap sang mantan juara adalah salah satu petarung yang berbahaya.

Baca Juga: Satu Duel Mengerikan yang Pernah Dilakoni oleh Kamaru Usman di UFC

 



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMAjunkie.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X