Bikin Miris! Begini Cerita Duka Raja KO setelah Jadi Orang Kaya

By Reinaldo Suryo Negoro - Rabu, 31 Maret 2021 | 07:45 WIB
Petarung kelas berat UFC, Derrick Lewis.
DOK. UFC
Petarung kelas berat UFC, Derrick Lewis.

JUARA.NET – Penantang ranking 2 kelas berat UFC, Derrick Lewis, membagikan pengalaman dukanya setelah dia menjadi orang yang kaya raya.

Nama Derrick Lewis membahana tatkala dia menang dengan KO mantap atas Curtis Blaydes di gelaran UFC Vegas 19 pada 21 Februari.

Dengan kemenangan tersebut, petarung berjulukan Si Buas Hitam berhasil naik ke urutan 2 daftar penantang juara kelas berat.

Baru-baru ini, Derrick Lewis juga dikabarkan menjadi opsi lawan sang juara baru kelas berat, Francis Ngannou, dalam duel perebutan titel setelah Jon Jones malah ingin mundur dari pertarungan tersebut.

Posisi nyamannya ini tentu saja berbanding lurus dengan tingkat kemakmuran Derrick Lewis sebagai petarung.

Dalam wawancaranya dengan Joe Rogan, Derrrick Lewis menuturkan bagaimana makmurnya kehidupan setelah dia menjadi petarung.

 “Ya, hal itu sangat menakjubkan. Anda tahu, saya tidak bisa mengeluh tentang apa pun, bahkan di hari-hari buruk,” kata  Derrick Lewis seperti dilansir Juara.net dari Essentiallysports yang mengutip dari MMA Department.

“Saya benar-benar tidak mengeluh tentang hal itu.”

Baca Juga: Diancam Bos UFC, Jon Jones Persilakan Raja KO Jadi Lawan Francis Ngannou Selanjutnya

 


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Juara.net, essentiallysports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X