RESMI! Kurban Persembahan Baru buat Ratu UFC Dapatkan Jadwal

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Jumat, 16 April 2021 | 12:15 WIB
Petarung wanita UFC, Amanda Nunes.
TWITTER.COM/LOCKERROOM_IN
Petarung wanita UFC, Amanda Nunes.

JUARA.NET - Presiden UFC, Dana White, akhirnya merestui Julianna Pena untuk menghadapi Amanda Nunes dalam laga perebutan sabuk juara kelas bantam perempuan.

Pada seri UFC 257 awal tahun ini, jagoan cantik kelas bantam UFC, Julianna Pena, berhasil menampilkan performa yang solid saat melawan Sara McMann.

Berangkat menghadapi Sara McMann dengan kekalahan, Julianna Pena sukses mengakhiri lawannya itu melalui kuncian rear naked choke di pertengahan ronde ketiga.

Berhasil menang, Julianna Pena langsung terbawa akan euforia kemenangan dan tak perlu waktu lama, ia dengan lantang menantang Ratu UFC, Amanda Nunes.

Merasa Amanda Nunes selalu menghindar untuk menghadapinya, Julianna Pena berulang kali meminta kepada bos UFC, Dana White, untuk mempertemukannya dengan sang dominator divisi perempuan itu.

Amanda Nunes sendiri kembali akan berkompetisi di kelas bantam setelah berhasil menang atas Megan Anderson di kelas bulu dalam seri UFC 259.

Setelah mendengar sang ratu kembali ke kelas bantam, Dana White akhirnya merestui Julianna Pena untuk menghadapi Amanda Nunes.

Dilansir Juara.net dari BJPenn, melalui laporan reporter ESPN, Brett Okamoto, Amanda Nunes akhirnya akan menghadapi Julianna Pena untuk memperebutkan sabuk juara kelas bantam perempuan UFC.

Baca Juga: Baru Saja Balik, Miesha Tate Dipastikan Sasar Mantan Ratu UFC



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN,bjpenn.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X