Bawa Pulang Rp12,5 Miliar, Charles Oliveira Mau Beli Mobil Baru

By Dwi Widijatmiko - Senin, 17 Mei 2021 | 06:00 WIB
Charles Oliveira, juara baru kelas ringan UFC setelah mengalahkan Michael Chandler di UFC 262, Minggu (16/5/2021) di Toyota Arena, Houston, Texas.
TWITTER @UFC
Charles Oliveira, juara baru kelas ringan UFC setelah mengalahkan Michael Chandler di UFC 262, Minggu (16/5/2021) di Toyota Arena, Houston, Texas.

JUARA.NET - Raja baru kelas ringan UFC, Charles Oliveira, mengungkapkan rencananya terhadap hadiah uang dari UFC 262.

Charles Oliveira mengalahkan Michael Chandler dalam laga utama UFC 262, Minggu (16/5/2021) WIB di Toyota Arena, Houston, Texas, dengan KO di ronde kedua.

Hasil itu membuat Charles Oliveira merebut sabuk juara kelas ringan UFC peninggalan Khabib Nurmagomedov yang sudah pensiun.

Bukan hanya sabuk juara yang akan dibawa pulang Charles Oliveira ke Brasil.

Jagoan berjulukan Do Bronx ini pastinya mendapatkan hadiah uang yang jumlahnya tidak sedikit.

Baca Juga: Hasil UFC 262 - Semua Beri Jalan! Inilah Pewaris Khabib sebagai Raja UFC

Seperti dikutip Juara.net dari Essentiallysports, Oliveira mendapatkan tak kurang dari 875 ribu dolar AS atau sekitar 12,5 miliar rupiah.

Perinciannya adalah bayaran dasar 400 ribu dolar AS, bonus dari perusahaan sponsor apparel Venum sebesar 32 ribu dolar dan 100 ribu dolar sebagai bonus kemenangan.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : essentiallysports.com,UFC

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X