Dirusuh Deontay Wilder, Anthony Joshua vs Tyson Fury Optimistis Jalan

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Rabu, 19 Mei 2021 | 17:00 WIB
Dua petinju Inggris, Tyson Fury (kanan) dan Anthony Joshua (kiri). Kedua petinju tersebut sedang dispekulasikan akan segera bertarung untuk membuktikan siapa yang terbaik.
TWITTER.COM/MATCHROOMBOXING dan THESPORTSMAN
Dua petinju Inggris, Tyson Fury (kanan) dan Anthony Joshua (kiri). Kedua petinju tersebut sedang dispekulasikan akan segera bertarung untuk membuktikan siapa yang terbaik.

JUARA.NET - Promotor Anthony Joshua, Eddie Hearn, tetap optimistis duel Tyson Fury melawan kliennya bakal terhelat meski tertunda akibat hadirnya Deontay Wilder.

Semula laga tinju kelas berat dunia antara Tyson Fury vs Anthony Joshua dipastikan bakal mentas pada 14 Agustus mendatang di Arab Saudi.

Namun, rencana tersebut dipastikan kembali batal.

Mantan juara kelas berat WBC, Deontay Wilder, dinyatakan menang saat menyeret Tyson Fury ke jalur hukum.

Pada awal tahun lalu, Tyson Fury berhasil mengalahkan Deontay Wilder untuk merebut sabuk juara WBC.

Namun, dalam kontrak pertarungan, Wilder memiliki hak untuk mengadakan pertarungan ketiga atau trilogi.

Munculnya pandemi COVID-19 dan kondisi Wilder yang beralasan mengalami cedera membuat laga trilogi sulit terwujud pada tahun lalu.

Pihak Tyson Fury pun merasa kontrak tersebut sudah kedaluarsa karena Deontay Wilder tak kunjung mengajukan pertarungan ketiga.

Tyson Fury kemudian mengalihkan perhatian menantang Anthony Joshua untuk pertarungan unifikasi sabuk juara dunia kelas berat.

Baca Juga: Mau Darah, Deontay Wilder Kacaukan Duel Tyson Fury vs Anthony Joshua


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN, sportskeeda.com, Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X