Charles Oliveira Bisa Jadi Juara UFC tanpa Menggunakan Kaki

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Selasa, 25 Mei 2021 | 19:30 WIB
Charles Oliveira jadi juara kelas ringan UFC setelah mengalahkan Michael Chandler di UFC 262, Minggu (16/5/2021) WIB di Toyota Arena, Houston.
TWITTER @UFCEUROPE
Charles Oliveira jadi juara kelas ringan UFC setelah mengalahkan Michael Chandler di UFC 262, Minggu (16/5/2021) WIB di Toyota Arena, Houston.

JUARA.NET - Raja baru kelas ringan UFC, Charles Oliveira, sempat mengalami cedera saat berhasil menumbangkan Michael Chandler di UFC 262.

Usai Khabib Nurmagomedov memutuskan untuk pensiun, otomatis sabuk juara kelas ringan UFC membutuhkan tuan baru.

Pada helatan UFC 262, Minggu (16/5/2021) WIB, sabuk juara kelas ringan UFC sudah menemukan tuan barunya, yaitu Charles Oliveira.

Tampil dalam laga utama UFC 262, Charles Oliveira berhasil menumbangkan Michael Chandler bukan melalui kuncian tetapi pukulan KO keras miliknya.

Sempat hampir takluk di tangan Michael Chandler di ronde pertama, namun Do Bronx berhasil membalikkan keadaan dan keluar sebagai pemenang di ronde kedua.

Saat duel berlangsung, Charles Oliveira sangat jarang menggunakan serangan kaki untuk menyerang Michael Chandler.

Padahal, jagoan asal Brasil sering menggunakan serangan kaki sebagai bagian rencannya ketika memasuki pekan duel.

Baca Juga: Bos UFC Sebut Michael Chandler Berpotensi Lawan Musuh Terakhir Khabib



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMANews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X