Duel Tyson Fury Bubar, Anthony Joshua Berpaling ke Oleksandr Usyk

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Selasa, 25 Mei 2021 | 08:00 WIB
Foto rekayasa sesi staredown antara juara kelas berat WBO, Anthony Joshua (kiri), dan juara kelas berat inter-kontinental WBO, Oleksandr Usyk (kanan).
TWITTER.COM/BOXINGSCENE.COM
Foto rekayasa sesi staredown antara juara kelas berat WBO, Anthony Joshua (kiri), dan juara kelas berat inter-kontinental WBO, Oleksandr Usyk (kanan).

JUARA.NET - Juara tinju kelas berat, Anthony Joshua, dikabarkan bakal berduel dengan Oleksandr Usyk usai pertarungan kontra Tyson Fury bubar.

Saga pertarungan tinju kelas berat antara Anthony Joshua vs Tyson Fury berakhir pahit.

Semula Anthony Joshua dan Tyson Fury direncanakan bakal melakoni duel unifikasi titel bergengsi, yaitu juara dunia sejati di kelas berat.

Anthony Joshua sebagai pemilik sabuk juara WBA, WBO, IBF, dan IBO akan disabung melawan Tyson Fury yang memiliki titel WBC dan The Ring.

Jadwal keduanya untuk bentrok bahkan sudah dipastikan akan terhelat pada 14 Agustus 2021 di Arab Saudi.

Namun, duel tersebut harus berakhir di tengah jalan setelah kehadiran Deontay Wilder mengacaukan rencana.

Hakim arbitrase di Amerika Serikat memutuskan bahwa Tyson Fury harus memenuhi kewajibannya untuk melakoni laga menghadapi Deontay Wilder, yang merupakan mantan juara WBC.

Baca Juga: Tantang Kiamat dari Petinju Paling Sangar, Manny Pacquiao Tak Sebodoh Floyd Mayweather



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : BolaSport.com,essentiallysports.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X