Bunuh Semua Lawan, Kamaru Usman Lampaui Georges St-Pierre sebagai GOAT

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Rabu, 26 Mei 2021 | 21:00 WIB
Kamaru Usman berpose dengan titel kelas BMF dan titel kelas welter
INSTAGRAM/@USMAN84KG
Kamaru Usman berpose dengan titel kelas BMF dan titel kelas welter

JUARA.NET - Manajer Kamaru Usman, Ali Abdelaziz, mengatakan bahwa Georges St-Pierre bukan lagi GOAT kelas welter UFC tetapi Kamaru Usman-lah yang terbaik.

Kamaru Usman kembali membuktikan dirinya sebagai yang terbaik di kelas welter usai menumbangkan Jorge Masvidal di UFC 261 pada bulan April lalu.

Raja kelas welter UFC tersebut berhasil mempertahankan sabuk juaranya dengan mengalahkan Jorge Masvidal melalui pukulan KO brutal.

Melalui kemenangan tersebut, The Nigerian Nightmare berhasil meraih 4 kemenangan untuk mempertahankan sabuk juara kelas welter UFC.

Tampil begitu dominan, Kamaru Usman bahkan kerap disebut sebagai salah satu yang terbaik sepanjang masa di kelas welter UFC.

Namun, membicarakan siapa yang terbaik di kelas welter UFC, tentu saja nama Georges St-Pierre pasti akan ikut muncul dalam pembahasan.

Meski sudah memutuskan untuk pensiun di tahun 2019, George St-Pierre hingga kini masih menggondol status sebagai petarung terbaik yang pernah meramaikan kelas welter UFC.

Tak cuma di kelas welter, GSP bahkan layak masuk dalam barisan petarung MMA terbaik sepanjang masa atau GOAT.

Hal ini lantas memunculkan perdebatan siapa yang terbaik di kelas welter antara Kamaru Usman dan Georges St-Pierre.

Baca Juga: GSP Mau Lawan Kliennya, Manajer Khabib Malah Jadi Sales Kamaru Usman


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : YouTube, essentiallysports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X