Sudah Mulai Berani, Raja Baru UFC Koreksi Omongan Khabib Nurmagomedov

By Fiqri Al Awe - Kamis, 27 Mei 2021 | 05:45 WIB
Kolase foto pensiunan petarung, Khabib Nurmagomedov (kiri) dan raja kelas ringan UFC yang baru, Charles Oliveira (kanan).
TWITTER.COM/SILLYLILPODCAST
Kolase foto pensiunan petarung, Khabib Nurmagomedov (kiri) dan raja kelas ringan UFC yang baru, Charles Oliveira (kanan).

JUARA.NET - Raja baru kelas ringan UFC, Charles Oliveira, mulai berani menyentil-nyentil pensiunan petarung, Khabib Nurmagomedov.

Charles Oliveira baru saja menahbiskan namanya sebagai pewaris gelar juara UFC milik Khabib Nurmagomedov.

Berhadapan dengan mantan juara Bellator, Michael Chandler, di UFC 262 pada tengah bulan ini, Charles Oliveira memetik kemenangan justru via TKO.

Sebuah cara yang jarang ia lakukan mengingat Charles Oliveira merupakan raja kuncian di UFC.

Gelar di kelas ringan UFC yang baru saja ia peroleh tentu terasa sangat manis bagi jagoan asal Brasil ini.

Pasalnya, Charles Oliveira setidaknya butuh 11 tahun menjalani karier bersama UFC hingga mendapatkan gelar yang dinanti-nanti.

Menariknya, duduk di singgasana tertinggi membuat Charles Oliveira mulai berani mengomentari klaim dari Khabib Nurmagomedov.

Baca Juga: Cukup Satu Ronde, Khabib Bikin Raja Baru UFC Remuk dan Menyesal


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : lowkickmma.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X