Jadi Gila! Stipe Miocic Ingin Lawan Predator UFC Lagi Tahun Depan

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Kamis, 27 Mei 2021 | 12:35 WIB
Ketika Stipe Miocic (kiri) dan Francis Ngannou (kanan) saling melakukan staredown jelang bertarung pada UFC 260.
TWITTER.COM/FRANCIS_NGANNOU
Ketika Stipe Miocic (kiri) dan Francis Ngannou (kanan) saling melakukan staredown jelang bertarung pada UFC 260.

JUARA.NET - Mantan juara kelas berat UFC, Stipe Miocic, berharap bisa berduel melawan Francis Ngannou untuk ketiga kalinya di tahun depan.

Tampil sebagai juara bertahan kelas berat UFC, Stipe Miocic, harus dibuat mengakui kekuatan Francis Ngannou dalam laga main event UFC 260 pada 27 Maret lalu.

Stipe Miocic harus rela melepaskan statusnya sebagai juara kelas berat UFC setelah dirinya berhasil ditumbangkan Francis Ngannou melalui pukulan KO horor pada ronde kedua.

Berhasil tumbangkan salah satu jagoan kelas berat terbaik sepanjang masa UFC, Francis Ngannou resmi dinobatkan sebagai raja baru divisi paling berbobot UFC.

Kemenangan tersebut merupakan pembalasan Francis Ngannou kepada Stipe Miocic setelah sebelumnya jagoan berjulukan Si Predator kalah pada pertemuan pertama.

Sementara itu untuk Stipe Miocic, kekalahan di UFC 260 justru tidak membuat dirinya menyerah.

Meski telah berusia 38 tahun, semangat Stipe Miocic justru semakin membara dan ingin membalaskan dendamnya kepada Francis Ngannou secepat mungkin.

Baca Juga: Jon Jones Makin Dibuang, Stipe Miocic Bakal Lawan Pemenang Laga Ini


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com, Submission Radio


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.