Ajukan Ide Menarik, Rob Font Justru Terima Jawaban Kasar dari Petr Yan

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Sabtu, 29 Mei 2021 | 14:30 WIB
Juara kelas bantam UFC, Petr Yan.
TWITTER.COM/COMBAT_INSIDER
Juara kelas bantam UFC, Petr Yan.

JUARA.NET - Mantan juara kelas bantam UFC, Petr Yan, menjawab dengan kasar kepada Rob Font atas usulan tantangan memperebutkan sabuk juara interim terhadap dirinya.

Dalam helatan UFC Vegas 27 pada Minggu (22/5/2021) WIB, jagoan kelas bantam UFC, Rob Font, berhasil meraih kemenangan.

Rob Font berhasil menaklukkan mantan juara kelas bantam, Cody Garbrandt, dan menjadikannya kemenangan terbesar selama berkarier di UFC.

Bergabung bersama UFC sejak 2014, kini Rob Font berpeluang mendapatkan kesempatan duel perebutan titel juara dengan mengantongi 4 kemenangan beruntun.

Rob Font dirasa perlu melakukan satu kali lagi duel melawan jagoan lima teratas kelas bantam UFC demi mendapatkan kesempatan duel perebutan sabuk juara.

Lawan yang paling masuk akal untuknya saat ini adalah Petr Yan, yang baru saja kehilangan sabuk juara kelas bantam UFC saat menghadapi Aljamain Sterling.

Petr Yan, yang begitu berambisi untuk melakoni duel ulang secepatnya menghadapi Aljamain Sterling, dipaksa harus menunggu sedikit lebih lama.

Pasalnya juara baru kelas bantam UFC, Aljamain Sterling, baru saja menjalani operasi leher bulan lalu.

Baca Juga: Ogah Menunggu, Rob Font Ajukan Ide Sabuk Juara Interim Lawan Petr Yan


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Twitter, MMANews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X