ONE Championship vs UFC? Chatri Sityodtong Senang Hati Menyambutnya

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Minggu, 30 Mei 2021 | 08:00 WIB
Chairman dan CEO ONE Championship, Chatri Sityodtong.
ONE CHAMPIONSHIP
Chairman dan CEO ONE Championship, Chatri Sityodtong.

JUARA.NET - CEO ONE Championship, Chatri Sityodtong, buka peluang menghelat pertarungan besar lintas kompetisi dengan UFC.

Jika di Amerika Serikat ada UFC sebagai kompetisi MMA terdepan, di kawasan Asia ada ONE Championship yang hadir menampilkan ajang tarung seni bela diri campuran atau MMA.

ONE Championship mampu hadir menjadi salah satu perusahaan besar yang menaungi olahraga MMA dan menjadi saingan dari UFC.

Sangat jarang melihat dua kompetisi MMA bekerja sama untuk mengadakan duel besar yang menyabung jagoannya satu sama lain.

Faktanya, hal itu hanya terjadi satu atau dua kali dalam sejarah meski minat untuk mengadakan duel semacam itu begitu besar dari penggemar.

CEO ONE Championship, Chatri Sityodtong, sudah sangat lama mengampanyekan ide tersebut dan ingin menyabung jagoan terbaiknya melawan petarung terdepan UFC.

Dilansir Juara.net dari Essentiallysports, akun Twitter resmi ONE Championship baru-baru ini membagikan kutipan dari Sityodtong yang ingin mempertemukan jagoan ONE Championship dengan UFC.

"Saya pasti akan menyambut mega event ONE vs UFC," kata Chatri Sityodtong.

Baca Juga: Hasil Lengkap ONE Championship: FULL BLAST - Monster Gacoan Jagoan MMA Indonesia Mengamuk


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Twitter, essentiallysports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X