Hasil Kualifikasi Moto2 Catalunya 2021 - Pertamina Mandalika SAG Sangar!

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 5 Juni 2021 | 21:31 WIB
Bo Bendsneyder, salah satu pembalap tim Indonesia, Pertamina Mandalika SAG yang tampil pada sesi mencari starting grid terdepan menurut hasil kualifikasi Moto2 Catalunya 2021, Sabtu (5/6/2021).
Instagram.com/bobendsneyder
Bo Bendsneyder, salah satu pembalap tim Indonesia, Pertamina Mandalika SAG yang tampil pada sesi mencari starting grid terdepan menurut hasil kualifikasi Moto2 Catalunya 2021, Sabtu (5/6/2021).

JUARA.NET - Starting grid dan hasil kualifikasi Moto2 Catalunya 2021 luar biasa dipetik pembalap Pertamina Mandalika SAG, Bo Bendsneyder.

Berlangsung tak kalah sengit dari sesi mencari hasil kualifikasi MotoGP Catalunya 2021, Thomas Luethi dan Bo Bendsneyder bertarung habis-habisan di sesi kualifikasi Moto2 Catalunya 2021, Sabtu petang (5/6/2021) WIB.

Perjuangan keras memang perlu dilakukan oleh dua pembalap dari tim Indonesia, Pertamina Mandalika SAG, tersebut pada Moto2 Catalunya 2021.

Pasalnya, baik Thomas Luethi maupun Bo Bendsneyder memang sedang butuh tambahan poin banyak agar bisa bersaing dalam klasemen sementara Moto2 2021.

Persaingan mencari starting grid terdepan menurut hasil Moto2 Catalunya 2021 berlangsung dengan sangat alot.

Sayangnya, Thomas Luethi harus berjuang sedari sesi kualifikasi pertama atau Q1 Moto2 Catalunya 2021.

Beruntung, pembalap Pertamina Mandalika SAG lainnya, Bo Bendsneyder, mampu mengamankan starting grid luar biasa berdasarkan hasil kualifikasi Moto2 Catalunya 2021.

Baca Juga: Hasil Moto2 Italia 2021 - Duka dan Bahagia Duo Pertamina Mandalika SAG di Mugello


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MotoGP.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.