Bos UFC Tak Yakin Malaikat Pencabut Nyawa Siap Lakoni Bentrokan Perebutan Gelar

By Fiqri Al Awe - Selasa, 8 Juni 2021 | 22:45 WIB
Petarung berjulukan Si Malaikat Pencabut Nyawa, Robert Whittaker (kiri) saat mengalahkan Darren Till (kanan) dalam duel utama UFC on ESPN 14, Minggu (26/7/2020) di Fight Island.
TWITTER @TWEETLATESTNEWS
Petarung berjulukan Si Malaikat Pencabut Nyawa, Robert Whittaker (kiri) saat mengalahkan Darren Till (kanan) dalam duel utama UFC on ESPN 14, Minggu (26/7/2020) di Fight Island.

JUARA.NET - Bos UFC, Dana White, berbicara soal apa yang bakal ia lakukan untuk jagoan berjulukan Si Malaikat Pencabut Nyawa, Robert Whittaker.

Ujung pekan ini (12/6/2021), kelas menengah UFC bakal menggelar perlehatan akbar mereka.

Juara kelas menengah UFC, Israel Adesanya, disabung dengan Marvin Vettori di laga utama UFC 263.

Sebelumnya dua jagoan sangar UFC ini pernah saling bertarung.

Saat itu duel berlangsung seru, bahkan Israel Adesanya dibuat hanya bisa memenangi bentrokan melalui perhitungan angka tipis.

Di belakang duel Israel Adesanya vs Marvin Vettori, tentu para penggila UFC penasaran dengan siapakah jagoan yang selanjutnya bakal bertarung.

Dari sejumlah jagoan elite kelas menengah UFC, nama petarung berjulukan Si Malaikat Pencabut Nyawa, Robert Whittaker, jelas disebut paling lantang.

Menariknya, baru-baru ini Bos UFC justru bak punya pemikiran yang lain.

Baca Juga: Pakai Jurus Tendangan Lutut, Malaikat Maut UFC Bikin Dua Bocah Kecil KO


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : essentiallysports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X