Usai UFC 263, Bos Besar Nyatakan Israel Adesanya Bakal Bentrok Lawan Malaikat Maut

By Reinaldo Suryo Negoro - Senin, 14 Juni 2021 | 11:30 WIB
Israel Adesanya, mempertahankan sabuk juara kelas menengah setelah mengalahkan Paulo Costa via TKO di ronde kedua dalam UFC 253, Minggu (27/9/2020) WIB.
TWITTER
Israel Adesanya, mempertahankan sabuk juara kelas menengah setelah mengalahkan Paulo Costa via TKO di ronde kedua dalam UFC 253, Minggu (27/9/2020) WIB.

JUARA.NET – Bos besar UFC, Dana White, sudah menyatakan bahwa raja kelas menengah, Israel Adesanya, akan berduel dengan Robert Whittaker.

Israel Adesanya berhasil menuntaskan perlawanan Marvin Vettori pada duel perebutan sabuk juara di main event gelaran UFC 263 pada Minggu (13/6/2021) WIB di Glendale, Arizona.

Via keputusan angka mutlak, Israel Adesanya berhasil mempertahankan sabuk juara kelas menengah yang dipegangnya dari ancaman Marvin Vettori.

Kemenangan ini berhasil membawa The Last Stylebender mempertahankan titel raja kelas menengah untuk keempat kalinya.

Meski berhasil mempertahankan titelnya lagi, Israel Adesanya tidak mau terlalu larut dalam euforia kesuksesan tersebut.

Jagoan Nigeria itu malah sudah menyatakan ingin segera melakoni duel untuk mempertahankan sabuknya lagi untuk kali kelima.

Informasi mengenai keinginan Israel Adesanya ini dikabarkan langsung oleh orang nomor satu di UFC, Dana White.

Baca Juga: Pilihan Bos UFC Buat Israel Adesanya, Naik Divisi atau GOAT Kelas Menengah

 



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Juara.net,bjpenn.com,MMA Mania

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X