Lagu Ringnya Diputar di UFC 263, The Rock Komentari Raja Kelas Menengah

By Reinaldo Suryo Negoro - Senin, 14 Juni 2021 | 17:30 WIB
Dwayne Johnson atau The Rock (kiri) bersama putrinya, Simone Johnson, yang kini bergabung dengan ajang gulat hiburan WWE.
TWITTER.COM/FAMILYHEALTHTOD
Dwayne Johnson atau The Rock (kiri) bersama putrinya, Simone Johnson, yang kini bergabung dengan ajang gulat hiburan WWE.

JUARA.NET – Mantan pegulat WWE, The Rock alias Dwayne Johnson, memberikan komentar kepada raja kelas menengah UFC, Israel Adesanya, karena lagu ringnya dimainkan pasca-kemenangan di UFC 263.

Israel Adesanya tercatat sukses melibas lawannya, Marvin Vettori, di UFC 263 dengan keputusan angka mutlak, Minggu (13/6/2021) WIB di Glendale, Arizona.

Usai kemenangannya, seperti halnya petarung lain, Israel Adesanya mendapatkan keistimewaan untuk keluar dari oktagon dengan iringan musik pilihannya.

Musik yang dipilih Israel Adesanya untuk mengiringi jalannya dalam UFC 263 diketahui berjudul Electrifying karya Jim Johnstone.

Bagi penggemar WWE, musik yang disetel The Last Stylebender tidak terlalu asing di telinga mereka.

Pasalnya, itu adalah musik yang sering digunakan oleh legenda WWE, Dwayne Johnson atau yang kerap dikenal dengan nama panggung The Rock, ketika memasuki ring.

Musiknya diputar di UFC 263, pemeran Luke Hobbs di franchise film Fast and Furious ini angkat bicara.

Baca Juga: Akui Marvin Vettori Lebih Tangguh, Israel Adesanya Ketagihan Tonjok Wajahnya

 



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Juara.net,Instagram,Sportskeeda

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X