Tampil Sangar di UFC 263, Israel Adesanya Pakai Caping Petani?

By Fiqri Al Awe - Senin, 14 Juni 2021 | 21:30 WIB
Penampilan Israel Adesanya menggunakan topi mirip caping petani jelang duel melawan Marvin Vettori pada UFC 263 (13/6/2021)
TWITTER/BTSPORTUFC
Penampilan Israel Adesanya menggunakan topi mirip caping petani jelang duel melawan Marvin Vettori pada UFC 263 (13/6/2021)

JUARA.NET - Juara kelas menengah, Israel Adesanya, berbicara soal penampilan nyentriknya dengan balutan topi mirip caping petani dan masker mengerikan pada UFC 263.

Bukan Israel Adesanya jika tidak tampil nyentrik dalam setiap pertarungannya di UFC.

Tentu belum lekang di ingatan kala Israel Adesanya mencuri perhatian di UFC 243 pada tahun 2019.

Masuk dengan tiga penari latar, Israel Adesanya berjoget mengikuti iringan lagu dan mulai bergaya layaknya seorang ninja dalam anime legendaris, Naruto.

Tak cukup sampai di situ, prosesi masuk ke arena yang meriah juga Israel Adesanya pamerkan di UFC 263 akhir pekan lalu (12/6/2021).

Memang tak ada tari-tarian di UFC 263.

Akan tetapi, Israel Adesanya masuk menggunakan sebuah topi mirip caping petani dan sebuah masker mengerikan bergambar iblis.

Baca Juga: Akui Marvin Vettori Lebih Tangguh, Israel Adesanya Ketagihan Tonjok Wajahnya



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Sportskeeda.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X