Kurang Lapar Lawan Nate Diaz, Leon Edwards Gagal Dapatkan Hal Ini

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Rabu, 23 Juni 2021 | 11:30 WIB
Petarung kelas welter UFC, Leon Edwards.
TWITTER.COM/LEON_EDWARDSMMA
Petarung kelas welter UFC, Leon Edwards.

JUARA.NET - Jagoan kelas welter UFC, Gilbert Burns, merasa Leon Edwards kurang lapar saat menghadapi Nate Diaz untuk mendapatkan kesempatan melakoni laga yang lebih besar.

Tampil sebagai salah satu laga main card di UFC 263, Leon Edwards berhasil meraih kemenangan menghadapi Nate Diaz.

Bertarung selama lima ronde, Leon Edwards tampil mendominasi dan keluar sebagai pemenang dengan keputusan angka mutlak atas Nate Diaz.

Laga tidak berakhir dengan kemenangan melalui KO, tetapi Leon Edwards berhasil mencatatkan 10 duel tak terkalahkan dengan 9 kemenangan dan 1 berakhir no-contest.

Melalui kemenangan atas Nate Diaz, bukan hal yang mengejutkan jika Leon Edwards menginginkan laga perebutan sabuk juara kelas welter UFC.

Namun, keinginan Leon Edwards tersebut harus tertunda dengan Presiden UFC, Dana White, menyatakan Colby Covington yang akan mendapatkan laga perebutan sabuk juara kelas welter UFC menghadapi Kamaru Usman.

Sebagai salah satu korban Kamaru Usman pada tahun ini, Gilbert Burns pun memberikan tanggapannya mengenai hal tersebut.

Baca Juga: Karena Hal Ini Pembunuh Tanpa Suara UFC Tak Sudi Bersua Sahabat Kamaru Usman



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X