Banyak Bicara, Sean O'Malley Cuma Ecek-ecek buat Jagoan dari Kampung Khabib

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Sabtu, 26 Juni 2021 | 12:00 WIB
Timur Valiev (berdiri) petarung yang berasal dari tempat asal Khabib Nurmagomedov tengah bertarung pada UFC Vegas 18 (7/2/20210).
INSTAGRAM/UFC
Timur Valiev (berdiri) petarung yang berasal dari tempat asal Khabib Nurmagomedov tengah bertarung pada UFC Vegas 18 (7/2/20210).

JUARA.NET - Jagoan kelas bantam UFC asal Dagestan, Timur Valiev, tidak menganggap bintang baru, Sean O'Malley, sebagai petarung yang layak berhadapan dengannya.

Tak lama usai menghelat gelaran UFC Vegas 29, tanpa jeda UFC langsung ngegas untuk menggelar jadwal pertarungan lagi pada akhir pekan ini.

Gelaran kali ini akan bertajuk UFC Vegas 30 dan penampil utama dalam jadwal kali ini adalah dua monster kelas berat UFC.

Dua monster yang dimaksud adalah petarung top kelas berat UFC, Alexander Volkov dan Ciryl Gane.

Selain duel antara dua monster kelas berat UFC ini, main card juga diramaikan dengan penampilan Timur Valiev, jagoan kelas bantam asal Dagestan yang sempat menarik perhatian mantan juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov.

Memicu Khabib Nurmagomedov untuk berkomentar di UFC Vegas 18, Timur Valiev juga akan tampil pada main card UFC Vegas 30 dengan bersua Raoni Barcelos.

Sama-sama berasal dari Dagestan, Khabib Nurmagomedov sempat memberikan komentar selamat dan pujian untuk Timur Valiev yang berhasil mengalahkan Martin Day di UFC Vegas 18 melalui angka mutlak, yaitu 30-25, 30-25, dan 30-26.

Setelah 4 bulan lamanya menunggu untuk duel selanjutnya, Timur Valiev bisa kembali beraksi di oktagon bersua Raoni Barcelos.

Baca Juga: Kuat bak Beruang Besar, Khabib Akui Tak Mampu Bikin Eks Jagoan UFC Ini Keok


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.