Demi Dustin Poirier, Conor McGregor Ucap Salam Perpisahan ke Keluarga

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Sabtu, 26 Juni 2021 | 18:00 WIB
Conor McGregor saat menghadiri  konferensi pers pra-event UFC 257 di Abu Dhabi, UEA, Kamis (21/1/2021).
TWITTER.COM/UFC
Conor McGregor saat menghadiri konferensi pers pra-event UFC 257 di Abu Dhabi, UEA, Kamis (21/1/2021).

JUARA.NET - Jelang laga trilogi di UFC 264, Conor McGregor menyampaikan salam perpisahan kepada istri dan anaknya demi menghajar Dustin Poirier.

Conor McGregor akan kembali beraksi di arena oktagon pada 10 Juli mendatang dengan menghadapi Dustin Poirier untuk ketiga kalinya di gelaran UFC 264.

Duel Conor McGregor vs Dustin Poirier jilid ketiga ini bisa dipastikan bakal mendapatkan banyak perhatian dari penggemar olahraga adu jotos terutama UFC.

Hal ini terbukti dengan tiket UFC 264 sudah ludes terjual dalam waktu cepat menurut klaim Presiden UFC, Dana White.

Pada pertemuan ketiga ini, Conor McGregor berusaha untuk membalas kekalahan yang terjadi di pertemuan kedua pada bulan Januari lalu.

Di pertemuan kedua, Conor McGregor harus menahan malu dengan kalah melalui KO di ronde kedua dari Dustin Poirier pada gelaran UFC 257.

Menyusul hasil tersebut, Conor McGregor dan Dustin Poirier masing-masing mengantongi hasil satu kali menang dan satu kali kalah dalam perseteruan mereka.

Demi menuntaskan rivalitasnya dengan Dustin Poirier di laga trilogi nanti, Conor McGregor bahkan rela berlatih keras hingga tidak bertemu dengan anak dan istrinya.

Baca Juga: UFC 264 Ketiban Bencana! Hajatan Conor McGregor Minus Satu Duel Mengerikan


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com, Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X