Dapat Segepok Uang Kaget dari Tukang Sindir UFC, Jagoan Cantik Bilang Begini

By Fiqri Al Awe - Kamis, 1 Juli 2021 | 20:30 WIB
Petarung UFC, Sarah Alpar.
INSTAGRAM/TOOSWEETALPAR
Petarung UFC, Sarah Alpar.

JUARA.NET - Jagoan cantik UFC, Sarah Alpar, membeberkan perasaannya setelah mendapatkan bantuan donasi dari YouTuber kondang, Jake Paul.

Nama jagoan cantik, Sarah Alpar, akhir-akhir ini tengah jadi perhatian para penggila UFC.

Bukan hanya karena senyum manisnya, Sarah Alpar membuka kesempatan berdonasi bagi para dermawan yang ingin membantu kariernya di UFC.

Melalui sebuah situs donasi daring bertajuk GoFundMe, sang jagoan UFC berupaya keras memenuhi kebutuhannya untuk tetap melanjutkan karier.

Tak hanya dari donasi, Sarah Alpar juga mencari rezeki lewat pekerjaan lain yakni sebagai barista di kedai kopi hingga menjadi seorang instruktur jiu-jitsu.

Keadaan Sarah Alpar ternyata memancing tindakan justru bukan dari petarung UFC lain melainkan dari petinju sekaligus YouTuber, Jake Paul.

Bukan kaleng-kaleng, Jake Paul memberikan donasi senilai 5 ribu dolar Amerika Serikat atau sekitar 72 juta rupiah untuk membantu Sarah Alpar.

Mendapatkan donasi yang sangat membantu, Sarah Alpar baru-baru ini menyampaikan komentarnya.

Baca Juga: Jake Paul Kembali Sindir UFC Lewat Donasi ke Salah Satu Petarungnya


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMAFighting.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X