UFC 264 - Raja Kelas Ringan Pastikan Pantau Langsung Conor McGregor vs Dustin Poirier

By Reinaldo Suryo Negoro - Selasa, 6 Juli 2021 | 13:00 WIB
Charles Oliveira jadi juara kelas ringan UFC setelah mengalahkan Michael Chandler di UFC 262, Minggu (16/5/2021) WIB di Toyota Arena, Houston.
TWITTER @UFCEUROPE
Charles Oliveira jadi juara kelas ringan UFC setelah mengalahkan Michael Chandler di UFC 262, Minggu (16/5/2021) WIB di Toyota Arena, Houston.

JUARA.NET – Raja kelas ringan, Charles Oliveira, dipastikan akan menghadiri duel antara Conor McGregor melawan Dustin Poirier di UFC 264.

Duel masif kelas ringan antara Conor McGregor dan Dustin Poirier akan berlangsung pada Minggu (11/7/2021) ini di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.

Pertarungan ini disebut duel masif mengingat pemenangnya ini dikabarkan akan menjadi penantang raja kelas ringan berikutnya.

Itu artinya Charles Oliveira yang baru menjadi raja kelas ringan pada Mei lalu akan segera bertarung lagi demi mempertahankan titelnya untuk pertama kali.

Sabuk juara yang baru didapatkannya rawan lepas, Charles Oliveira dikabarkan akan memantau duel UFC 264 ini secara langsung.

Kabar kedatangan Oliveira di UFC 264 ini dimunculkan jurnalis MMA Fighting, Guilherme Cruz.

Melalui cuitannya, jurnalis asal Brasil ini menyatakan bahwa Do Bronx akan terbang ke Las Vegas, yang mana merupakan tempat dihelatnya UFC 264, pada Kamis (8/7/2021).

 Baca Juga: UFC 264 - Bukan Jagoan Biasa, Conor McGregor Lebih Hebat 6 Kali Lipat

 


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X