Ditolak Ducati, Maverick Vinales Diharapkan Tetap Tampil di MotoGP

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Kamis, 8 Juli 2021 | 06:00 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, ketika beraksi pada sesi latihan bebas MotoGP Portugal 2021, Jumat, (16/4/2021).
TWITTER.COM/YAMAHAMOTOGP
Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, ketika beraksi pada sesi latihan bebas MotoGP Portugal 2021, Jumat, (16/4/2021).

JUARA.NET - Maverick Vinales sepertinya harus melupakan peluang membalap bersama Ducati di MotoGP 2022 karena sang bos menutup kemungkinan tersebut.

Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, telah resmi mengumumkan bahwa dirinya tidak akan membalap lagi bersama tim tersebut untuk MotoGP 2022.

Keluarnya Maverick Vinales dari Yamaha tentu membuat kegaduhan pada bursa pembalap MotoGP.

Pasalnya, rencana yang sudah dipersiapkan banyak tim di MotoGP terancam bubar lantaran tergoda untuk merekrut Maverick Vinales.

Ada sejumlah tim yang diisukan bisa menjadi tempat berlabuhnya Vinales musim depan, dari VR46Ducati, sampai Aprilia.

Namun, peluang Maverick Vinales bergabung dengan VR46 dan Ducati semakin mengecil setelah tim milik Valentino Rossi tersebut resmi menjadi tim satelit Ducati pada tahun depan.

Pasalnya manajer tim Ducati, Davide Tardozii, secara blakblakkan mengungkapkan bahwa kehadiran Maverick Vinales tidak diharapkan. 

Baca Juga: Memang Nasib, Pinangan Manis Yamaha Ditolak Pembalap MotoGP Ini


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Motosan.es


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X