UFC 264 - Dianggap Peniru Conor McGregor, Begini Respons Sean O'Malley

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Jumat, 9 Juli 2021 | 21:00 WIB
Bintang baru, Sean O'Malley yang berhasil unjuk gigi pada UFC 250 (7/6/2020) kini tengah disejajarkan dengan sosok Conor McGregor.
instagram.com/sugaseanmma
Bintang baru, Sean O'Malley yang berhasil unjuk gigi pada UFC 250 (7/6/2020) kini tengah disejajarkan dengan sosok Conor McGregor.

JUARA.NET - Jagoan kelas bantam UFC, Sean O'Malley, memberikan respons terhadap anggapan yang menyebut dirinya meniru segala bentuk dari Conor McGregor.

Sean O'Malley dijadwalkan akan tampil dalam jajaran pertarungan main card UFC 264 pada Minggu (11/7/2021) WIB, di Las Vegas, Amerika Serikat.

Semula Sean O'Malley bakal menghadapi Louis Smolka dalam gelaran UFC 264, namun karena terjangkit infeksi staph, sang lawan harus mundur dari pertarungan.

Absennya Louis Smolka membuat Sean O'Malley akan menghadapi petarung baru, yakni Kris Moutinho, melalui panggilan singkat yang dilakukan oleh UFC.

Sean O'Malley vs Kris Moutinho nantinya akan tampil menjadi laga pendamping dari Conor McGregor vs Dustin Poirier yang mentas sebagai main event.

Sejak bergabung bersama dengan UFC, sosok Sean O'Malley selalu disangkutpautkan dengan Conor McGregor karena keduanya begitu percaya diri melakukan aksi trash talk atau perang kata-kata di luar arena.

Mulai dari hal tersebut, banyak pihak terutama penggemar merasa Sean O'Malley meniru tingkah laku dari The Notorious.

Namun, dalam konferensi pers UFC 264, Sean O'Malley membantah anggapan bahwa dirinya meniru-niru Conor McGregor.

Baca Juga: Louis Smolka Dituduh Sengaja Jilati Matras buat Hindari Sean O'Malley


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X