Ngebet Duel Ulang, Jagoan Muslim Sebut Pelaku Pencolok Mata Main Aman

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Sabtu, 10 Juli 2021 | 05:00 WIB
Petarung kelas welter, Leon Edwards (kiri) dan Belal Muhammad (kanan) saling berpose sebelum bertarung pada ajang UFC Vegas 21, Minggu (14/3/2021).
TWITTER.COM/UFCEUROPE
Petarung kelas welter, Leon Edwards (kiri) dan Belal Muhammad (kanan) saling berpose sebelum bertarung pada ajang UFC Vegas 21, Minggu (14/3/2021).

JUARA.NET - Jagoan kelas welter UFC, Belal Muhammad, menyebut Leon Edwards cuma main aman saat melawan Nate Diaz dan ingin menantangnya dalam duel ulang.

Belal Muhammad dan Leon Edwards sebelumnya pernah bersua di oktagon dalam gelaran UFC Vegas 21 pada bulan Maret lalu.

Sang jagoan Muslim berharap bisa meraih kemenangan atas Leon Edwards yang berada di peringkat 10 besar kelas welter saat itu.

Sayangnya bagi Belal Muhammad, duel harus berakhir tanpa pemenang setelah Leon Edwards tanpa sengaja mencolok matanya pada awal ronde kedua.

Berakhir dengan no contest, Belal Muhammad ingin segera mendapatkan duel ulang menghadapi Leon Edwards.

Namun, pihak UFC berpikir lain dengan memutuskan untuk tidak mengadakan duel ulang antara Belal Muhammad vs Leon Edwards meski pertemuan keduanya berakhir dengan cara yang tidak meyakinkan.

UFC kemudian memutuskan Belal Muhammad berjumpa dengan veteran kelas welter UFC, Demian Maia, pada gelaran UFC 263.

Sementara untuk Leon Edwards, dia ikut tampil dalam gelaran UFC 263 dengan jagoan asal Inggris tersebut menghadapi sosok jagoan yang kerap berpenampilan seperti preman, yakni Nate Diaz.

Baca Juga: Bukannya Untung Lawan Nate Diaz, Leon Edwards Diklaim Kehilangan Fans


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X