Mulai 30 Agustus, Nama Tyron Woodley Lenyap dari Muka Bumi

By Reinaldo Suryo Negoro - Jumat, 16 Juli 2021 | 11:30 WIB
Nampak bagian alis kiri Tyron Woodley yang robek pada duel UFC Fight Night berdarah melawan Gilbert Burns Minggu (31/5/2020).
instagram.com/mma__365
Nampak bagian alis kiri Tyron Woodley yang robek pada duel UFC Fight Night berdarah melawan Gilbert Burns Minggu (31/5/2020).

JUARA.NET - Jake Paul mengatakan bahwa nama Tyron Woodley tidak akan didengar orang-orang lagi setelah tanggal 29 Agustus.

Perseteruan Jake Paul dan Tyron Woodley memang sedang dalam pemanasan baru-baru ini.

Hal ini tidak lepas dari fakta bahwa mereka akan dipertemukan dalam sebuah duel tinju tidak lama lagi.

Meski duelnya baru akan dihelat pada tanggal 29 Agustus mendatang, kedua jagoan ini diketahui sudah saling mengirim trash talk di kesempatan yang ada.

Belakangan ini, kedua petarung ini telah dipertemukan secara resmi untuk pertama kali dalam sebuah sesi konferensi pers.

Jake Paul yang dikenal rajin dalam melancarkan serangan verbal pun tak mau kehilangan kesempatan memanfaatkan momen tersebut untuk menyerang Tyron Woodley.

Petarung asal Cleveland menyatakan bahwa dia akan mengalahkan dan membuat KO jagoan berjulukan The Chosen One.

Baca Juga: Tyron Woodley Dilatih Floyd Mayweather, Begini Respons Menohok Jake Paul

 



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Juara.net,Sportskeeda

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X