Hasil UFC Vegas 31 - Lewat Kuncian Kimura, Jagoan Divisi Khabib Menang Cepat!

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Minggu, 18 Juli 2021 | 10:41 WIB
Jagoan kelas ringan Mateusz Gamrot berhasil menang cepat atas Jeremy Stephens lewat kuncian di UFC Vegas 31 (18/7/2021) WIB.
TWITTER.COM/UFCEUROPE
Jagoan kelas ringan Mateusz Gamrot berhasil menang cepat atas Jeremy Stephens lewat kuncian di UFC Vegas 31 (18/7/2021) WIB.

JUARA.NET - Jagoan kelas ringan UFC, Mateusz Gamrot, berhasil meraih kemenangan cepat lewat kuncian kimura atas Jeremy Stephens di gelaran UFC Vegas 31.

Jeremy Stephens melakoni pertarungan ke-33 sebagai jagoan MMA menghadapi Mateusz Gamrot di UFC Vegas 31, Minggu (18/7/2021) WIB.

Terakhir kali bertanding pada bulan Mei 2020, Jeremy Stephens akhirnya bisamentas untuk pertama kalinya pada tahun ini.

Spesialnya lagi, Jeremy Stephens bakal melakoni laga perdananya di kelas ringan pada tahun ini setelah hampir 9 tahun tidak berkompetisi di divisi paling bergengsi UFC ini.

Sebelumnya Jeremy Stephens dijadwalkan akan tampil menghadapi Drakkar Klose pada bulan April lalu dalam gelaran UFC Vegas 24.

Namun, duel tersebut batal terjadi karena Drakkar Klose mengalami cedera akibat dorongan Jeremy Stephens saat menjalani sesi penimbangan berat badan UFC Vegas 24.

Kali ini demi memperbaiki hasil buruk pada 4 pertarungan terakhir, Jeremy Stephens harus bisa mengalahkan Mateusz Gamrot yang bisa dibilang bukan lawan mudah.

Mengawali kariernya di UFC pada tahun lalu, Mateusz Gamrot berhasil mengantongi rekor satu kemenangan dan satu kekalahan di oktagon.

Sementara untuk rekor sebagai petarung MMA, Mateusz Gamrot tercatat memperoleh catatan 18-1-1NC (no contest).

Baca Juga: Hasil UFC Vegas 31 - Jagoan Gemuk Kelas Bulu Kalah Digebuki 100 Kali


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : juara.net, Fox Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X