Mau Duel di Laga Utama, Nate Diaz vs Conor McGregor 3 Bakal Terjadi?

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Rabu, 21 Juli 2021 | 23:00 WIB
Duel Conor McGregor dengan Nate Diaz di UFC 202, 20 Agustus 2016.
TWITTER
Duel Conor McGregor dengan Nate Diaz di UFC 202, 20 Agustus 2016.

JUARA.NET -  Bintang kelas welter UFC, Nate Diaz, beri petunjuk ingin tampil di laga utama. Mungkinkah duel trilogi Nate Diaz vs Conor McGregor bakal terjadi?

Nate Diaz yang dikenal suka berpenampilan seperti preman merupakan salah satu petarung UFC yang paling digandrungi penggemar.

Pasalnya, tiap kali Nate Diaz bertarung, jagoan asal Stockton ini selalu memberikan atraksi nyeleneh saat duel berlangsung.

Puncak ketenaran Nate Diaz terjadi saat berhasil mengalahkan Conor McGregor dalam gelaran UFC 196 pada Maret 2016 melalui kuncian rear naked choke.

Setelah hampir satu tahun tidak aktif bertarung pada tahun 2020, Nate Diaz akhirnya bisa kembali menghibur para penggemarnya pada bulan Juni lalu.

Tampil dalam salah satu laga main card UFC 263, Nate Diaz kembali dengan menghadapi jagoan kelas welter asal Inggris, yakni Leon Edwards.

Namun, kembalinya Nate Diaz di oktagon pada tahun ini tidak berbuah manis berupa kemenangan.

Nate Diaz harus menerima hasil kekalahan dari Leon Edwards melalui keputusan juri.

Baca Juga: Bukan Bos atau Tukang Sabung UFC, Petarung Rasialis Sebut Manajer Kamaru Usman Pembuat Hoax



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Instagram,essentiallysports.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X