Pantau Situasi Vinales dan Rossi, Andrea Dovizioso Bukan Pensiunan!

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Kamis, 22 Juli 2021 | 06:00 WIB
Eks pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, pada konferensi pers jelang MotoGP San Marino 2020, Kamis (10/9/2020).
MOTOGP.COM
Eks pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, pada konferensi pers jelang MotoGP San Marino 2020, Kamis (10/9/2020).

JUARA.NET - Berpeluang kembali dengan memantau situasi yang terjadi pada Maverick Vinales dan Valentino Rossi, Andrea Dovizioso tidak mau disebut pembalap pensiunan MotoGP.

Memutuskan untuk cuti dari dunia balap MotoGP 2020 karena gagal mencapai kesepakatan baru dengan Ducati, Andrea Dovizio dikabarkan akan kembali membalap.

Mengisi waktu luang tidak aktif sebagai pembalap MotoGP, Andrea Dovizioso kerap tampil sebagai pembalap penguji Aprilia pada MotoGP 2021.

Perannya sebagai pembalap penguji di Aprilia bahkan membuatnya berpeluang menjadi pengendara tetap di tim asal Italia tersebut.

Akan tetapi, penampilan Andrea Dovzioso dengan RS-GP selama jadi pembalap penguji dirasa kurang memuaskan oleh pembalap Aprilia, Aleix Espargaro.

Aleix Espargaro mengatakan Andrea Dovizioso bukan tandem yang diharapkannya karena membawa RS-GP seperti tidak berniat untuk kembali membalap.

Pernyataan yang keluar dari mulut Aleix Espargaro tersebut tentu membuat peluang Andrea Dovizioso tampil membalap bersama Aprilia tampak tertutup.

Namun, Aleix Espargaro masih optimistis untuk bisa kembali dengan memantau situasi yang terjadi pada Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Baca Juga: Minggat dari Yamaha di MotoGP 2022, Maverick Vinales Buat Pilihan Ekstrem



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : tuttomotoriweb.it

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X