UFC Vegas 31 Pesta yang Lucu, Dan Hooker Sebut Islam Makhachev Penakut

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Rabu, 21 Juli 2021 | 18:00 WIB
Petarung UFC asal New Zealand, Dan Hooker.
instagram.com/danhangman
Petarung UFC asal New Zealand, Dan Hooker.

JUARA.NET - Jagoan kelas ringan UFC, Dan Hooker, tampak berseteru dengan Islam Makhachev melalui media sosial Twitter usai UFC Vegas 31.

Pada Minggu (18/7/2021) WIB, Islam Makhachev tampil sebagai headline untuk pertama kalinya dalam gelaran UFC Vegas 31.

Pada UFC Vegas 31, Islam Makhachev tampil menghadapi jagoan asal Brasil, Thiago Moises, untuk bisa masuk ke peringkat lima besar kelas ringan UFC.

Tampil bukan sebagai unggulan, Thiago Moises secara mengejutkan mampu memberikan perlawanan yang cukup sengit pada Islam Makhachev.

Namun, Thiago Moises harus dibuat menyerah dan menerima hasil kekalahan melalui kuncian dengan teknik sambo yang diperagakan Islam Makhachev.

Melalui kemenangan tersebut, Islam Makhachev berhasil meraih 8 kemenangan beruntun dan mampu naik ke peringkat 5 dalam daftar penantang kelas ringan UFC.

Pencapaian yang diraih Islam Makhachev tersebut dianggap menebar banyak kengerian kepada para pesaing di kelas ringan UFC.

Akan tetapi, hal tersebut tidak berlaku untuk Dan Hooker, yang merasa pencapaian yang dimiliki Islam Makhachev belum teruji.

Pasalnya, dalam rangkaian pertarungan yang dilalui Islam Makhachev, jagoan asal Dagestan tersebut belum sekali pun menghadapi jagoan 10 besar kelas ringan UFC.

Baca Juga: Disabung Raja Kelas Ringan, Dustin Poirier Antibanting dan Betah Main Lama



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com,Twitter

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X