Celakai Gacoan Yamaha, Ban Serep Murid Valentino Rossi di MotoGP 2021 Menyesal

By Fiqri Al Awe - Selasa, 27 Juli 2021 | 23:00 WIB
Momen kecelakaan menyeret dua pembalap Yamaha, Toprak Razgatlioglu dan Garrett Gerloff yang membuat WSBK Belanda 2021 berakhir panas.
WorldSBK
Momen kecelakaan menyeret dua pembalap Yamaha, Toprak Razgatlioglu dan Garrett Gerloff yang membuat WSBK Belanda 2021 berakhir panas.

JUARA.NET - Garrett Gerloff, pembalap yang sempat menjadi ban serep murid Valentino Rossi, Franco Morbidelli, pada MotoGP Belanda 2021 sampaikan penyesalannya atas insiden di WSBK Belanda 2021.

Hajatan WSBK di Belanda ujung pekan lalu (24-25 Juli) berjalan dengan panas.

Pataka datang menghampiri pembalap gacoan Yamaha di WSBK, Toprak Razgatlioglu.

Pembalap yang sempat santer dikabarkan bakal hijrah ke MotoGP tersebut mengalami kecelakaan yang disebabkan oleh Garrett Gerloff.

Sama-sama ngotot memasuki tikungan pertama pada Race 2 yang mentas pada Minggu (25/7/2021), senggolan antara Toprak Razgatlioglu dan pengganti Franco Morbidelli di MotoGP Belanda 2021 itu tak terhindarkan.

Akibatnya, Toprak Razgatlioglu yang sedang bertarung memperebutkan gelar juara WSBK 2021 terjatuh dan tak bisa melanjutkan balapan.

Mencelakai sesama pembalap Yamaha, Garrett Gerloff tentu tak bisa tinggal diam.

Baca Juga: Garrett Gerloff Bertahan, Petronas Pusing Cari Pengganti Valentino Rossi



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Motosan.es

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X