Petronas dalam Bahaya, Pembalap MotoGP Ini Juru Selamat Mereka

By Fiqri Al Awe - Minggu, 1 Agustus 2021 | 13:00 WIB
Anggota inti tim Petronas Yamaha SRT di MotoGP 2021. Dari kiri: Valentino Rossi, Manajer Tim Wilco Zeelenberg, Kepala Tim Razlan Razali, Direktur Tim Johan Stigefelt, dan Franco Morbidelli.
PETRONAS YAMAHA SRT
Anggota inti tim Petronas Yamaha SRT di MotoGP 2021. Dari kiri: Valentino Rossi, Manajer Tim Wilco Zeelenberg, Kepala Tim Razlan Razali, Direktur Tim Johan Stigefelt, dan Franco Morbidelli.

JUARA.NET - Mantan Bos Honda, Livio Suppo, baru-baru ini membuat klaim mengejutkan soal nasib Petronas Yamaha SRT di MotoGP.

Di saat tim MotoGP lainnya sudah mulai mengikat nama-nama pembalap beken, Petronas Yamaha SRT agaknya masih penuh kebimbangan.

Padahal, saat ini Petronas Yamaha SRT adalah tim di MotoGP yang sedang butuh-butuhnya pembalap.

Seperti yang sudah diketahui, mereka adalah tim di MotoGP yang kemungkinan besar kehilangan dua pembalapnya sekaligus.

Pembalap gaek Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, masih belum jelas apakah akan lanjutkan membalap di MotoGP atau tidak.

Sementara itu, pembalap muda yang juga murid Valentino Rossi, Franco Morbidelli, besar kemungkinan bakal dibajak tm Monster Energy Yamaha mulai MotoGP 2022.

Kondisi pelik Petronas Yamaha SRT tentu mengundang banyak komentar, termasuk dari mantan Bos Honda, Livio Suppo.

Menyebut tim asal Malaysia tersebut dalam bahaya, Livio Suppo tak lupa menyarankan satu nama pembalap MotoGP yang ia nilai dapat menjadi juru selamat bagi Petronas.

Baca Juga: Barang Panas Rebutan Petronas dan Tim Valentino Rossi di MotoGP 2022 Angkat Suara


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : tuttomotoriweb.it


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X