Tak Boleh Pulang! Dua Jagoan Sangar UFC Sentil Pernyataan Khabib

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Jumat, 6 Agustus 2021 | 16:00 WIB
Mike Tyson (kiri) dan Khabib Nurmagomedov (kanan) ketika kedua bertemu untuk ngobrol seputar kehidupan di podcast Hotboxin' With Mike Tyson yang ditayangkan melalui Youtube.
INSTAGRAM.COM/KHABIB_NURMAGOMEDOV
Mike Tyson (kiri) dan Khabib Nurmagomedov (kanan) ketika kedua bertemu untuk ngobrol seputar kehidupan di podcast Hotboxin' With Mike Tyson yang ditayangkan melalui Youtube.

JUARA.NET - Dua jagoan sangar UFC tampak tidak senang dengan pernyataan Khabib Nurmagomedov dalam acara podcast bersama Mike Tyson.

Kehadiran Khabib Nurmagomedov dalam acara podcast Hotboxin milik Mike Tyson benar-benar menjadi perhatian baru-baru ini.

Ditemani mantan juara dua divisi berbeda UFC, Henry Cejudo, Khabib Nurmagomedov berbagi banyak cerita dalam acara tersebut.

Berbagai topik diceritakan oleh Khabib dengan detail kepada Mike Tyson dan Henry Cejudo.

Salah satu topik yang cukup menarik adalah mengenai pertarungan jalanan yang dialami Khabib sewaktu kecil.

Khabib Nurmagomedov menyatakan bahwa sang ibunda tidak suka melihat perkelahian apalagi pertarungan jalanan.

Namun, jika Khabib terlibat dalam perkelahian jalanan, sang ibunda menyatakan pada putranya untuk jangan pulang jika kalah.

"Saya akan melakukan semua yang dikatakan ibu saya. Waktu kecil saya sering berkelahi di jalanan," kata Khabib Nurmagomedov.

Baca Juga: Gilbert Burns Nyaris Gagal Jadi Jagoan UFC 264 karena Olahraga yang Dibenci Khabib


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : YouTube, Twitter, sportskeeda


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X