Masa Depan Tak Jelas, Monster Tinju Bakal Kirim Manny Pacquiao ke Alam Pensiun

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Sabtu, 7 Agustus 2021 | 22:00 WIB
Manny Pacquiao (kiri) dan Errol Spence Jr (kanan) ketika melakukan sesi foto setelah konferensi pers pada Minggu (11/7/2021).
TWITTER.COM/MANNYPACQUIAO
Manny Pacquiao (kiri) dan Errol Spence Jr (kanan) ketika melakukan sesi foto setelah konferensi pers pada Minggu (11/7/2021).

JUARA.NET - Monster tinju dunia, Errol Spence Jr., bakal kalahkan legenda tinju, Manny Pacquiao, dan mengirimnya ke alam pensiun.

Berstatus sebagai petinju terhebat saat ini dengan memiliki sabuk juara tinju kelas welter WBC dan IBF, Errol Spence Jr. tampak tidak terintimidasi dengan lawannya pada 21 Agustus mendatang, Manny Pacquiao.

Padahal, sosok yang dihadapi Errol Spence Jr. nanti bisa dibilang salah satu legenda tinju dunia.

Rekor mentereng, yakni 27 kemenangan dan 21 di antaranya melalui KO tanpa sekali pun kalah, membuat nyali Errol Spence Jr. tak ciut menghadapi Manny Pacquiao.

Justru saat ini Manny Pacquiao tampil tidak dijagokan karena seperti yang diketahui, petinju berjuluk PacMan ini sudah dua tahun tidak beraksi di atas ring tinju.

Manny Pacquiao menghabiskan waktu dua tahun sebelumnya dengan kesibukan sebagai seorang senator di Filipina hingga sekarang.

Selain itu, faktor usia dan perbedaan fisik yang mencolok membuat banyak pihak memprediksi bahwa Errol Spence Jr. bakal menang mudah atas Manny Pacquiao.

Baca Juga: Monster Tinju Bukan Pilihan Utama, Manny Pacquiao Harusnya Lawan Mikey Garcia


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : essentiallysports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X