Gampang Menyerah, Charles Oliveira Tak Bertahan Lama di Hadapan Dustin Poirier

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Selasa, 10 Agustus 2021 | 19:00 WIB
Charles Oliveira jadi juara kelas ringan UFC setelah mengalahkan Michael Chandler di UFC 262, Minggu (16/5/2021) WIB di Toyota Arena, Houston.
TWITTER @UFCEUROPE
Charles Oliveira jadi juara kelas ringan UFC setelah mengalahkan Michael Chandler di UFC 262, Minggu (16/5/2021) WIB di Toyota Arena, Houston.

JUARA.NET - Jagoan kelas ringan UFC, Justin Gaethje, mengatakan bahwa Dustin Poirier bakal mudah membuat Charles Oliveira menyerah dalam laga perebutan sabuk juara.

Setelah berkarier selama lebih kurang satu dekade, Charles Oliveira akhirnya berhasil meraih puncak di kelas ringan UFC.

Jagoan berjulukan Do Bronx ini berhasil menjadi juara kelas ringan UFC setelah mengalahkan Michael Chandler pada bulan Mei lalu.

Namun, perjuangan Charles Oliveira menjadi juara tidaklah mudah.

Petarung asal Brasil ini nyaris dikalahkan Michael Chandler di ronde pertama.

Di ronde kedua, Charles Oliveira mampu membalikkan keadaan dan berhasil menang atas Chandler melalui pukulan KO.

Meski berhasil mengalahkan Michael Chandler, perjuangan Charles Oliveira di ronde pertama sudah cukup membuktikan kepada Justin Gaethje bahwa dia tidak tangguh secara mental di atas oktagon.

Meski berhasil mengamankan sabuk juara kelas ringan, menurut Justin Gaethje, Charles Oliveira tidak akan berhasil mempertahankan titel itu saat menghadapi Dustin Poirier.

Baca Juga: Ronde Ketiga, Michael Chandler Habisi Pemilik Pukulan Terkuat versi Khabib


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMANews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X